Rabu, 04 Maret 2009

Tgl 4-03-09

Yey~ saia balik lagi~ *gejeh mode: MAX*
Hehew~ tadi di skulah seneng~~~ banget~~ XDXD
Tadi gw sama -beep2- liat2an~ XD gila~~!! senyuman nya itu lho~ XDXD *rakus mode: MAX*
*diteriakin: WOI!! -beep- nya kemanain??!!* XD
Aduh.. barusan gw kepeleset gara2 lari2 di dapur, soalnya gw takut~ abis, kmrn baru liat poto penampakan~ DX
Never mind, gw cuma lecet dikit kok~ XD
Cuma.. td di skulah ada kejadian yg ngebetein gw, yg sempet gw ngambek selama 1 jam pelajaran. Alhasil gw kaga perhatiin ntu guru IPS ngomong aph~ DX
Trs tadi tumben2an saia bhu2 siang XDXD trs gw di bangunin sama Yuuki, gw disuruh OL lagi~ XD
Sankyu Yuuki~ klo ga da u pasti gw ketiduran mpe bsk pagi~ XDXD
Hehew~ gw mo crt ttg -beep- lagi ajh dah~ XD

Gw semakin ngerasa klo dy itu udh ga benci sama gw, tp dy ngehindar dari gw gara2 gw sndr. Soalnya klo gw liat dy pasti gw ngacir sejauh mungkin dr dy. Apa gw salah? ato emank dy nya yg emank masih benci sama gw? Apa gw yg egois? gw harus gimana? jujur, gw ngehindarin -beep- soalnya gw takut dy duluan yg hindarin gw *nangis darah*.

Ahh.. *jedorin kepala ke tembok* PERGI!! GW GA MAU TRS MENDERITA KYK GNI!! DX
KLO EMANK U MASIH BENCI SAMA GW, NGOMONG!! DX

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda