Sabtu, 09 Mei 2009

Complicated

Ehm.. co tuh ssh bgt c di mengerti.. Mw nya tuh apa?
Skrng ada co yg lg gw suka.. Dlu nya dy benci bgt ma gw.. tp gtw dah skrng gmn.. Kadang2 kita suka tatapan, (kyk nya) dy suka liatin gw diem2.. Tapi saat gw sms dy, dy ngamuk banget.. dy sama sekali gmw klo di sms sama gw.. dy ngamuk, dy ngancem bakal benci gw selamanya..
Skng dy lg suka sama seorang ce yg klo kta gw mah, ntu ce sempurna.. Gw jg klo jd co pasti suka ama ntu ce.. Selain dy cantik, dy juga pinter.. Sedangkan gw? Hanyalah ce biasa yg ga cntk n g pinter.. >.< *pundung dipojokan*
Eh2 tapi ada beberapa co yg aneh c ma gw.. Ada yg suka liatin gw lah di skulah, ada yg dlu prnh sms gw trs langsung nanya2 hal2 aneh lah.. Tapi knp dia ga kyk gtu jg ke gw~ *pundung*
Hwhwhw sudah bnyk org g bilang gw itu ga cocok sama dia, n sampe kapan pun gw ga akn ngedapetin dy.. tp bego nya gw adalah: Kenapa gw masih cinta sama dia? padahal masih bnyk co di sekitar gw yg lbh bsa ksh perhatian ke gw.. Bego yak gw? --a

1 Komentar:

Pada 10 Mei 2009 pukul 08.55 , Blogger nanashahaha mengatakan...

Masih muda dan masih banyak ikan dilaut ( Paus kenal loh ! XD * hualah gwaring )...

Jangan paksain cinta ama satu orang aja ....


nanti kunjungin blog aku , yah ???


makasih bangeeet :)

Sori komennya aneh XP

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda