Selasa, 19 Mei 2009

Semangat

Sekarang gw mw crt seuatu sama kalian smua..
Gw punya 3 org sahabat.. Salah satu sahabat gw itu punya penyakit yg.. Berbahaya..
Sebut saja dia Raymond..

Gw udh bersahabat dgn dia cukup lama.. Sampai saat ini, sampai detik ini..
Gw satu skulah sama dy.. bahkan satu kelas.. dulu kita ga saling kenal.. tapi kini kita adalah sahabat yg mungkin sampai selamanya..
Dia jarang masuk ke skulah.. ank2 sekelas sering menanyakan informasi tentang dia ke gw.
Waktu tahun ajaran baru, dy rajin skulah... seperti ank2 yg lain, bulan ke dua dan seterus nya dia semakin jarang masuk ke skulah..
Para guru2 dan teman2 yang lain pun mulai cemas, klo nanti dy ga naek..
Setelah sekian lama dy g masuk skulah, akhir nya dy memunculkan diri nya lagi di skulah..dan teman2 pun menyambut hangat dy.. Diriku yang baru datang dan melihat kehadiran dy pun langsung tercengang.. Gw g percaya.. Tapi setelah gw perhatikan baek2 pun akhir nya percaya..
Gw pun langsung memeluk dy tanpa basa basi lagi.. Gw saat itu terharu.. Dan keesokan hari nya dy pun masuk lagi.. Terpikir oleh ku klo raymond sudah sadar, dy mw berskolah lagi.. BAHKAN -beep- yg segitu galaknya, mau menyapa hangat Raymond..
Tapi apa? keesokan hari nya dy pun ga bersekolah lagi.. Kecewa gw waktu itu.

Dan kita udh lost contact lumayan lama, utk memperbaiki hubungan kita, akhir nya gw maen ke rumah nya bersama sahabat gw yg laen sambil menasehati dy..
Gw sambil menasehati dy.. Dy yg sudah berjanji utk bersekolah.. Gw seneng..
Tapi apa? Besok nya dy ga skulah lagi kok... usaha ini udh gw lakukan setiap hari..
Guru2 pun akhir nya turun tangan, BAHKAN kepala skulah pun turun tangan..
Tapi apa?? Sama sekali ga ada hasil nya..
Kita smua pun lama kelamaan mulai cape akan semua ini..
Akhirnya pada suatu hari, ia telah menceritakan semua nya ke gw.. Dan gw tw alasan dy..
Dia telah mengidap suatu penyakit yg mematikan.. Dan itu semua yg membuat dy ga mau skulah..

Edit: To raymond: Ray.. Gw sayang sama u.. Gw udh coba utk bujuk u.. Tp apa hasil nya? Ray.. Gw mohon.. Mungkin gw cuma tmn biasa di mata u.. Tapi gw udh mencoba menjadi sahabat yg terbaik buat u.. Gw minta maaf klo misal nya gw selalu maksa u Ray.. Sorry

Guys.. Klo kalian mw ikt mendukung dy.. kasih komen kw gw y..

1 Komentar:

Pada 20 Mei 2009 pukul 15.23 , Blogger CheleMichelle mengatakan...

yayaya..semuanya bnr..
tapi, kurang pnjg tuh..
jgn ky gtu aja..
tmbhin..ok?

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda