Kamis, 21 Mei 2009

Gua Maria

Guys.. Barusan adalah hari yg memelelahkan sekali~ Barusan gw sama ank2 yg laen ke Gua Maria. Jadi kita disuruh naek gunung sambil berdoa.. Dan itu melelelahan sekali~ Pertama kali gw naek gunung.. =p
Jd gni crt nya..
Sebenernya udh dari kmrn mlm gw udh nyiapin alarm.. Tapi gara2 nyokap yg matiin tuh alarm sebelum gw bangun, jadi gw kesiangan.. Yg seharusnya gw jam 07.00 ada di greja dan 06.00 udah bangun jadi gagal smua.. Gw bangun jam 07.15 dan gtw di greja jam brp.. BAYANGKAN!! Temen2 gw di greja sampe udh pada panik smua nyariin gw.. sampe 2 org sahabat gw nyusul gw ke rumah gw utk jemput gw.. gw pun terharu ..

Akhirnya kita bersiap2 utk pergi ke Gua Maria.. Gw naek salah satu kendaraan yg udh di siapin dari sekolahan. Gw berharap Fanya naek ke kendaraan itu juga yg-entah-apa-namanya tapi trnyt sahabat nya bawa mobil sndr.. Jadi dy ikt sahabat nya itu..
Kecewa c.. Tapi ya sudah lah.. *grin*
Sepanjang perjalanan gw kangen sama dia.. Jadi nya gw denger lagu sambil liatin poto dy.. DAN SUKSES gw nangis dalam perjalanan.. Temen2 gw pada ga sadar kalo gw nangis.. hebat kan gw? Yeah~ gw emank nagis kalo misalnya gw denger musik sambil liatin poto nya.. konyol memank..

Dan sampailah kita di Gua Maria.. Tapi bukan cuma sampe situ.. Kita harus naek gunung dlu.. Gw naek gunung dengan susah payah.. cape, haus laper, seneng, smuanya kecampur jd satu.
Mana jalan nya nanjak, berbatu, miring. Tapi itu justru merupakan suatu tantangan bwt gw.. =p
Akhirnya berhentilah kita di suatu tempat.. Kita istirahat sebentar disitu.. Luamayan lama sih.. gw kira kita jalan udh sampe situ ajh.. gtw nya masih kudu ngedaki lagi~ :((
Disuatu pehentian Fanya yg baca.. Dan itu membuat semangat gw bangkit lagi.. dan itu memank bnr.. Gw langsung semangat lagi~ XDXD
Ada temen gw yg ngeselin.. waktu Fanya lagi baca, dy langsung ber-ehm2 ria.. -_-a
Akhir nya gw udh nyampe di perhentian terkahir.. disitu kita makan dulu.. poto2 gejeh dlu.. ada yg bernarsis2 ria.. bahkan guru2 nya jg narsis.. XD
Trs kita juga turun gunung lagi.. Kita beli oleh2 dlu.. ada yg beli kalung salib, makanan.. dsb
Trs gw sama Yuuki jalan.. karena merasa di tinggal.. Jadi kita jalan..
Di perjalanan, kita ketemu suama temen kita, jd kita ikutin mereka..
Dengan inosen nya setelah kita keluar gunung, temen kia bilang "Lah.. kamu kok kesini? kamu kan seharus nya kesana.. *nunjuk arah yg berbeda*"
Gw sama Yuuki lgsng bercengok2 ria.. DAn ber-eS We Te ria..
Akhirnya kita balik lagi..
Di jalan gw sama yuuki suka ketemu jln yg berbeda, jd kita disuruh pilih antara kiri dan kanan..
Utg pilihan kita tepat.. Kia digodain sama tukang ojek.. Dan dgn stay cool nya kita jln tanpa meduliin mereka.
Setelah sampe di jalan besar, ada 3 pilihan.. Dan kita hampir salah milih.. Ada orang yg lg cuci motor disitu.. Jd kita tanya rombongan kita kmn.. dan di ksh tw..
Tiba2 dua orang sahabat gw yg laen nya lewat dpn kita sambil naek ojek dan blg "Tha2" *Swt*
Setelah melihat ada -beep- baru dah kita santai..
Kita sudah menghela napas lega dan Yuuki pun mau beli oleh2 dulu.. tp gw liat kendaraan yg kita tumpangi itu udh jln.. gw langsung ksh tw Yuuki n lari secepat kilat ke kendaraan itu..
ASEM SUMPAH! MASA KITA MAU DI TINGGAL!! x(
Trs di kendaraan, smua udh pada kecapean.. Tapi gw ga cape tuh.. *grin* cuma kaki nya doank sakit.. XD

Sekian crt gw hari ini..

2 Komentar:

Pada 24 Mei 2009 pukul 21.54 , Anonymous Anonim mengatakan...

Aku yang Ehm ehm
Hehehehehe

 
Pada 27 Mei 2009 pukul 23.26 , Blogger Nanako mengatakan...

@ Jojos: iiah~ asem loe~ >.<

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda