Sabtu, 19 Juni 2010

<< hanya untuk meramaikan blog yg sudah lama tak terurus =="

Yap, gw muncul lagi sekarang dengan keadaan yang udah beda jauh dari dulu. Haha. Dulu gw masih dibilang 'bocah' (mpe sekarang sih *plak*).
Sekarang gw dah mao jadi anak kelas 9 nih, nanti siang bakalan di bagi rapot. Dan gw gatau bakalan kayak gimana tuh nilai2 di rapot. *meratapi nasib*. Anak2 laen tegang ga karuan gara2 hari ini di bagi rapot. Dan gw pun ikut ngerasain, dan gw dah mulai ngebayangin KALO temen gw ada yang ga naek. Sedih pasti rasanya. Dan gw berharap semua itu ga terjadi. Amin. Gw yang seharus nya besok pagi bangun buat dateng ke skolah jam segini blom tdr ==" *nunjuk jam yang dah nunjukin jam 01.00*
Seperti biasa gw ga bisa tidur dan ga ngantuk sama sekali. Tadi gw sempet nostalgia sama gw waktu dulu. Gila gw bodo banget ya? Sampe sekarang juga sih. =="
Gw tiba2 kayak di ajak ke waktu dulu. Gw inget banget waktu gw masih eksis di HPI, betapa gajeh nya gw dulu. Gw jadi inget beberapa kejadian yang harus nya ga gw inget. =="

Hm, pasti semua orang tau klo penyeselan itu bakalan terjadi belakangan. Yeah, itu juga terjadi sama gw sekarang. Gw nyesel sama keadaan sekarang. Kenapa waktu itu gw nyia2in orang yang notaben nya gw juga sayang ama dia. =="
Tapi bukan nyesel juga sih, lebih tepat nya apa ya? Bingung gw juga. ==a
Gw males dah kalo udah ada urusan ama yang namanya ***** (sengaja gw sensor, geli sendiri denger itu. =="). Pasti gw bakalan jadi ga karuan. Entah jadi tambah bego lah, kayak orang plin plan lah, jadi serba salah lah, dll, dkk. =="
Kayak sekarang ini nih, gw jadi orang plinplan yang gatau sebener nya gw sendiri mau nya kayak gimana, gw mau, tapi gw juga gamau. Bingung? Gw juga.
Kadang gw mau, tapi kadang juga gw gamau. Gw mikirin ke depan nya sih, karena terlalu jauh mikir, sampe hal itu dah keburu basi. Haha
Sekarang orang itu dah milih sahabat, dan gw harus terima itu. Yang kadang gw sendiri gatau harus seneng ato sedih. ==a
Dah ah, stop nulis itu. Gw bisa tambah keinget =="

Gw lebih suka sama kehidupan sekarang, jujur deh. Gw yang sekarang lebih bisa mikir dulu sebelum ngambil tindakan, ga kayak dulu yang kayak nya semua langsung dilakuin spontan. ~_~
Tapi gw berani yakin, beberapa bulan kedepan setelah gw nulis ini gw bakalan senyam senyum sendiri ngeliat Tamara yang dulu. Kayak yang gw alamin barusan. XD

Setelah gw amatin, sekarang banyak yang ribut buat masalah yang ga terlalu penting deh kata gw sih. Apalagi di Fac*boo* tuh. Beuh, kayaknya tiap hari deh gw liat orang marah2. Saling sindir menyindir. Gw juga akuin gw pernah, dan gw bakalan berusaha, gw ga kayak mereka. ==
Cinta damai gw sih. Tapi klo emank lagi pengen ribut kadang2 suka mancing orang buat ribut. Wkakak. Stress. Oh ia, ngomong2 masalah ribut. 2 sahabat deket gw lagi ribut. Ga selese tuh masalah dari dulu. Dah gw lakuin berbagai cara tapi kayak nya ga terlalu ampun deh. Masa ia gw harus ngelepas dua2 nya? Nono~ >.<
Tapi gw ga nyerah deh buat pertahanin mereka, ga rela gw kalo harus ngelepasin salah satu. >.<

Hm, dah jam sgni ternyata. Gw mo nonton dulu ah. Ini yang gw tunggu daritadi, doain gw, supaya besok gw bangun. Haha. << Gejeh, sungguh :p

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda